-->

Jogja Bay Pirate Adventure Waterpark Maguwoharjo

Sebagai warga Yogyakarta pasti sudah sering mendengar dengan hadirnya wahana wisata air terbaru, terbaik, terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Nama wahana air tersebut adalah Jogja Bay Pirates Adventure  Waterpark. Taman wisata air ini mengusung tema perkampungan bajak laut seperti wahana air serupa di Orlando dan Bali. Wahana tersebut telah diresmikan oleh Bapak Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono pada tanggal 20 Desember 2015 yang dioperasikan oleh PT Taman Wisata Jogja. Berdiri diatas lahan seluas 7,7 hektar terdiri dari 19 wahana air yang siap menghibur pengunjung dengan memberikan pengalaman bermain air yang dahsyat dan tentunya aman.

Alamat Lokasi Pusat Sunat Yan Khitan Jogja yang Dekat Jogja Bay
 
Salah satu wahana yang menjadi unggulan adalah wahana How to Survive in Tsunami and Earthquake dimana pengunjung akan merasakan sensasi mengalami gempa dan ditelan tsunami yang ganas. Pengunjung dapat belajar untuk mengetahui bagaimana cara menghadapi Tsunami. Wahana ini tentunya aman karena sudah teruji keamanannya. 

Pusat Yan Khitan sebagai Pusat Sunat Terpercaya di Yogyakarta

Dengan fasilitas permainan yang dahsyat maka harga tiket masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark tidaklah terlalu mahal. Harga tiket masuk adalah sebagai berikut :
  1. Rp. 60.000 untuk anak-anak
  2. Rp. 90.000 untuk orang dewasa
  3. GRATIS untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun 
  4. Rp. 60.000 untuk orang dewasa di atas 65 tahun
Untuk menemukan lokasi Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark sangatlah mudah terutama untuk warga Jogja. Lokasi wahana air ini tepat di utara Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pengunjung dari kota atau luar kota dari arah barat dapat melalui jalan lingkar utara (Ring Road Utara) – UPN – Casagrande – Pertigaan Pom Bensin belok kiri – Jalan Tajem – APILL Perempatan Tajem belok kiri – ikuti jalan terus hingga Stadion Maguwoharjo belok kanan – Jogja Bay ada di kiri jalan. Pengunjung dari arah timur (Solo/ Bandara Adisutjipto) dapat melalui Jalan Solo-Jogja – belok kanan masuk ring road utara – terus sampai ringroad belok kiri – ambil putar balik ke arah Jalan Solo-Jogja lagi – Pertigaan Pom Bensin belok kiri – Jalan Tajem – keutara sampai APILL Perempatan Tajem belok kiri – ikuti jalan terus hingga Stadion Maguwoharjo belok kanan – Jogja Bay ada di kiri jalan. Apabila tidak mau repot bukalah aplikasi Google Maps agar tidak tersesat. Untuk lokasi melalui google maps silahkan klik disini 

Alamat Pusat Sunat Yan Khitan Jogja dekat dengan Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark. Hanya 200 meter di utara Jogja Bay. Untuk warga Jogja sangat mudah untuk menemukan tempat sunat yang paling terpercaya di Jogja yaitu Yan Khitan Jogja. Untuk menemukan lokasi Pusat Sunat Yan Khitan Jogja melalui Google Maps silahkan klik disini  

Berlangganan artikel terbaru via e-mail :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel