-->
gifs website

Khitan dengan Bius Suntik Tanpa Jarum


sunat khitan tanpa suntik jogjakarta
Alat Suntik Tanpa Jarum

Kami bangga menjadi Pusat Khitan Modern pertama di Jogjakarta yang menggunakan kemajuan teknologi medis untuk kenyamanan putra terbaik anda.

Kami memperkenalkan alat bius suntik tanpa jarum agar pengalaman khitan putra terbaik anda lebih nyaman dan tanpa rasa sakit.

Terdapat banyak keuntungan dalam menggunakan alat suntik tanpa jarum ini dimana pada masa depan alat suntik ini dipilih untuk menggantikan alat suntik tradisional yang masih menggunakan jarum standar.


sunat khitan tanpa suntik jogja
Perbedaan Suntik Tanpa Jarum VS Suntik dengan Jarum Standard

Kelebihan alat suntik ini diantaranya dosis obat bius yang lebih kecil dengan timbul efek bius yang jauh lebih cepat dan lebih sedikit menimbulkan rasa sakit.

Alat suntik ini telah digunakan selama lebih dari dua puluh tahun dan telah terbukti aman dan efektif untuk prosedur kesehatan lain seperti kecantikan, bedah urology, dan prosedur gigi. Alat ini juga digunakan di rumah sakit anak untuk banyak prosedur seperti pengambilan darah dan punksi lumbal tanpa rasa sakit dengan hasil yang memuaskan.

Dengan menggunakan alat suntik tanpa jarum ini, anak mengalami rasa sakit dan ketakutan yang jauh lebih sedikit. Keuntungan fisiologis dalam suntikan adalah bahwa dokter dapat memberikan tingkat anestesi yang sangat baik dengan menggunakan sejumlah kecil obat anestesi lokal, sunat dapat selesai dengan sedikit rasa sakit dimana sangat berbeda menggunakan jarum suntik standar.

Ingin merasakan pengalaman khitan dengan bius suntik tanpa jarum untuk putra terbaik anda. Hubungi : 081 174 533 88

Berlangganan artikel terbaru via e-mail :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel