-->
gifs website

KHITAN / SUNAT GRATIS !!!


Dalam rangka memenuhi Corporate Social Responsibility (CSR), Yan Khitan Jogja mempersembahkan Khitan/Sunat Gratis bagi Anda.

Cara mendapatkan Khitan/ Sunat Gratis dari Yan Khitan Jogja adalah sebagai berikut :
  1. Klik "Like / Suka" pada Page / Halaman Facebook Yan Khitan Jogja dengan meng-klik gambar dibawah ini :
    Page Facebook Sunat Gratis
  2. Ketik "MAU KHITAN / SUNAT GRATIS DI YAN KHITAN JOGJA" di kolom Comment / Komentar di status urutan pertama yang dibuat oleh Yan Khitan Jogja
  3. Klik Tombol "Share / Bagikan" untuk berbagi status urutan pertama yang dibuat oleh Yan Khitan Jogja dengan teman-teman anda  yang telah anda isi dengan komentar sesuai dengan poin 2
  4. Klik tombol "Sign Up / Mendaftar" untuk mengisi biodata anda atau klik gambar dibawah ini :
    http://www.sunatjogja.com/p/pendaftaran-khitan.html
MUDAH bukan???!!!
Setiap musim khitan/libur sekolah (dua kali dalam satu tahun) kami akan melakukan penyeleksian dan pengundian bagi semua partisipan yang memenuhi syarat di atas. Dan pemenangnya akan kami umumkan di Page / Halaman Yan Khitan Jogja.

APA KEUNTUNGAN UNTUK ANDA ???
Jika Anda beruntung, Anda berhak mendapatkan Paket Sunat Metode Klamp atau Laser/Cauter di Pusat Yan Khitan Jogja secara Gratis untuk 1 (satu) orang, jika anda tidak mau menggunakannya bisa anda hadiahkan kemenangan anda kepada anak/adik/cucu/keponakan/sahabat/tetangga yang membutuhkan, Insya Allah anda dapat pahalanya.
Jika anda ada di luar kota yang tidak memungkinkan untuk menjangkau klinik kami, maka anda bisa menguangkannya dengan cara mendelegasikan kepada kami untuk dilakukan peLELANGan kemenangan Anda di Page / Halaman Yan Khitan Jogja.
Kemenangan Anda tidak bisa diperjualbelikan kepada pihak lain kecuali dengan proses LELANG seperti tersebut di atas.


Yan Khitan Jogja

Perhatian : Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat

Berlangganan artikel terbaru via e-mail :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel